DEPARTEMEN MILIK FORISMA

oke, siapa sekarang excited to join tomorrow's oprec?
Katanya sih ya, tak kenal maka tak sayang, so now here's what FORISMA now has!

Mengenal FORISMA ga akan lengkap tanpa tau tentang departemen didalamnya, so THESE :

1. LITBANG - PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN

Bertugas buat mengurusi semua yg berbau penelitian, paling utama adalah litbang ngursi PKM dan membina mulai dari sebelum pendanaan sampe pendanaan, proker (program kerja) lainnya yaitu PACOM - PAPER COMPETITION yang saat ini sedang berlangsung yaitu lomba ilmiah tingkat sma dan AMSW - AIRLANGGA MEDICALSCIENCE WEEK yaitu lomba buat mahasiswa lingkupnya nasional, tapi tahun ini AMSW diganti TEMILNAS - TEMU ILMIAH NASIONAL.

2. EKSTERNAL 

Tugasnya menghubungkan forisma ke luar, jadi tugaSnya nyari info-info lomba, ngurusi juga info daru Garuda Sakti (Tim pengurusn PKM milik UNAIR) terus di share ke anggota FORISMA (dan masyarakat FKUA tentunya), yang ngurus pendelegasian lomba keilmiahan dan juga nyari simposium/seminar, jd kayak HUBLU intinya.

3. INFOKOM - INFORMASI DAN KOMUNIKASI

Sesuai namanya, departemen ini bertugas dalam menyalurkan seluruh informasi yang berputar di FORISMA baik untuk anggota FORISMA sendiri maupun masyarakat FKUA. Infokom bertugas mulai dari menyebarkan poster lomba, info proker departemen lain (WMR, SGD, FAGOSIT, KEFORISMAA dll) plus menghandle blog, twitter, facebook semua hal yang berbau media sosial milik FORISMA. 

4. KPSDM - KADERISASI DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA
Jadi KPSDM ini yg ngrusi kaderisasi bagi yg pengen masuk FORISMA semua yg ngatur kpsdm alur kaderisasinya, juga mengurusi pemilihan ketua terpilih FORISMA dan semua yang berbau pengembangan anggota baik itu dalam ilmiah maupun studi.

5. KRT - KEPALA RUMAH TANGGA

Tugasnya ngurusi "kamar" FORISMA di Student Center dan mengurus supaya kekeluargaan FORISMA kental, proker-prokernya selain revitalisasi juga ngadain FORISMA ON VACATION, dan SCIENTIFIC GATHERING (SG) untuk belajar bersama cara bikin karya ilmiah, terus KRT jg yg mengatur masalah suksesi perpindahan jabatan dari ketua lama ke ketua terpilih yang baru.

SO NOW.........................
Tentukan pilihanmu!




No comments:

Post a Comment