The 26th Forisma Anniversary

Menyambut usia baru, ada yang spesial di tanggal 28 September 2016 lalu. Organisasi mahasiswa yang bergerak di bidang penelitian dan studi mahasiswa Fakultas Kedokteran yaitu Forum Ilmiah dan Studi Mahasiswa, atau lebih dikenal dengan FORISMA, mengadakan acara tahunan ulang tahun Forisma yang ke-26 atau 26th Forisma Anniversary.


Acara dimulai tepat pada pukul 16.30, bertempat di ruang BKKM Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga. 26th Forisma Anniversary merupakan acara ulang tahun Forisma yang ke 26, dan wajib diadakan tiap tahunnya mulai dari tahun berdirinya Forisma di Fakultas Kedokteran yaitu tahun 1990. Telah lewat seperempat abad usia salah satu organisasi kebanggaan mahasiswa fakultas kedokteran ini. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Forisma tahun 2014, staf 2015 serta staf muda 2016. Diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh ketua Forisma 2016 yaitu Yusufa Fil Ardy dari Pendidikan Dokter 2013, kemudian dilanjutkan oleh perwakilan dari staf muda 2016 Departemen Kelola Rumah Tangga, Anandia Nafisah Putri dari Pendidikan Dokter 2016, sebagai penyelenggara acara. Acara ini dikemas apik dan dipenuhi beragam games kecil, sehingga menumbuhkan nuansa hangat dan membangun kebersamaan antar anggota Forisma. Diawali dengan game perkenalan antar anggota dari berbagai departemen yang ada di Forisma yaitu BPH, KPSDM, Litbang, Infokom, Ekstenal, KRT, dan game kekompakan antar departemen. Dan tentu saja ada “hukuman” yang menyenangkan bagi tim yang kalah.


Setelahnya merupakan acara inti dari 26th Forisma Anniversary yaitu tiup lilin dan doa bersama. Tiup lilin diwakili oleh Badan Pengurus Harian Forisma dengan disaksikan bersama oleh para anggota, staf dan staf muda Forisma. Doa bersama kali ini dipimpin oleh perwakilan staf muda Departemen Kelola Rumah Tangga yaitu Ja'far. Tak ketinggalan sesi foto oleh para staf muda Departemen Informasi dan Komunikasi di akhir acara, dilakukan secara bergantian bagi tiap departemen,

LITBANG

INFOKOM

BPH


EKSTERNAL


KPSDM


KRT


serta diakhiri dengan foto bersama seluruh anggota, staf dan staf muda Forisma.


Berakhirlah acara peringatan Hari Ulang Tahun FORISMA 2016 (26th Forisma Anniversary), semoga FORISMA dapat menjadi lebih baik lagi di umur yang ke-26 ini. (Aamiin)


FORISMA! Peneliti Muda! Peneliti Bangsa!

No comments:

Post a Comment